Sebagai upaya meningkatkan kualitas data dan pelayanan kami kepada Anda mohon mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) melalui link : http://s.bps.go.id/skdkendal2024

Anda bisa menyampaikan pengaduan layanan kepada kami disini atau  mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) disini

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui Nomor Layanan Informasi dan Data BPS Kabupaten Kendal (NOLA) WA 0896-3324-3324, email bps3324@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, dan akses ke 0896-3324-3324

Perilaku Masyarakat Kendal Pada Masa PPKM Darurat

Perilaku Masyarakat Kendal Pada Masa PPKM Darurat
Nomor Katalog : 3101036.3324
Nomor Publikasi : 33240.2108
ISSN/ISBN : 978-623-96798-1-1
Tanggal Rilis : 23 Agustus 2021
Ukuran File : 2.24 MB

Abstraksi

Badan Pusat Statistik (BPS) sebagai penyedia data statistik turut serta menjadi bagian dari upaya penanganan pandemi COVID-19 ini melalui penyelenggaraan Survei Perilaku Masyarakat pada Masa Pandemi COVID-19 yang dilakukan secara daring (online) selama periode 13-20 Juli 2021.Survei Perilaku Masyarakat pada Masa Pandemi COVID-19 bertujuan untuk memberikan tambahan informasi kepada pembuat kebijakan dalam menyusun perencanaan dan langkah strategis penanganan pandemi COVID-19.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik  Kabupaten Kendal (Statistics of Kendal Regency) Jl. Pramuka Komplek Perkantoran Kendal

Telp (0294) 381461

Faks (0294) 383461

Mailbox : bps3324@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik